Tips Packing Koper dengan Mudah dan Aman

Tips Packing Koper dengan Mudah dan Aman


Antara Saat kau memeriksa barang-barangmu dan waktu kau mengambilnya di tempat tujuanmu, mungkin itu melewati labirin sabuk pengaman dan gerobak barang; sekali udara, bagasi mungkin jatuh di sekitar kompartemen kargo jika pesawat menghantam udara kasar. 

Dalam semua keadilan untuk maskapai, bagaimanapun, relatif sedikit tas yang rusak atau hilang. Dengan beberapa kemasan akal sehat dan tindakan pencegahan lain, tas Anda mungkin akan di antara orang-orang yang tiba dengan aman. 


Packing

Anda dapat berkemas untuk menghindari masalah. Beberapa barang seharusnya tidak dimasukkan ke dalam tas kau berencana memeriksa ke dalam kompartemen kargo:

* Barang berharga kecil: uang tunai, kartu kredit, perhiasan, kamera. 

* Item penting: obat, kunci, paspor, voucher tur, surat bisnis.

* Barang tak tergantikan: naskah, pusaka.

* Item rapuh: kacamata, wadah kaca, cairan (periksa aturan terbaru pada cairan. 


Hal-hal seperti ini harus dilakukan pada orang Anda atau dikemas dalam tas yang akan cocok di bawah kursi. Ingat, satu-satunya cara untuk memastikan barang-barang berharga Anda tidak rusak atau hilang adalah untuk menjaga mereka dengan Anda. Bahkan jika tas Anda tidak hilang, itu bisa tertunda untuk satu atau dua hari. Jangan taruh barang tak tahan lama di tas, mungkin rusak jika tertunda. Adalah bijaksana untuk meletakkan barang-barang yang Anda butuhkan selama 24 jam pertama dalam sebuah tas bawaan( contoh mandi), perubahan pakaian dalam).

Periksa dengan maskapai untuk ukuran, berat, atau sejumlah barang bawaan. (Tidak ada standar federal tunggal.) Jika Anda menggunakan lebih dari satu maskapai, memeriksa mereka semua. Tanyakan tentang penerbanganmu, pesawat yang berbeda bisa memiliki batas yang berbeda. Jangan berasumsi bahwa penerbangan akan memiliki ruang lemari terbatas untuk barang-barang garmen, beberapa mungkin harus diperiksa.

Jika Anda berencana untuk pergi berbelanja di tempat tujuan Anda dan membawa pembelian Anda di atas kapal sebagai barang-barang, menjaga batas-batas dalam pikiran. Jika Anda memeriksa pembelian tersebut, membawa tanda terima secara terpisah, mereka mungkin perlu untuk klaim jika barang dagangan hilang atau rusak. Jangan masukkan apa-apa ke dalam tas yang dapat dianggap sebagai senjata (gunting, pisau pena). 

Diperiksa bagasi juga merupakan subjek ke batas. Di sebagian besar penerbangan domestik dan internasional, itu dua tas diperiksa (tiga jika Anda tidak memiliki barang bawaan). Ada biaya tambahan jika Anda membawa lebih banyak, atau jika Anda melebihi maskapai tersebut pada ukuran tas. Pada beberapa penerbangan antara dua kota asing, uang saku Anda mungkin didasarkan pada berat tas daripada jumlah potongan.

Dua tas yang sama yang biaya Anda tidak ada untuk memeriksa ketika Anda mulai perjalanan anda bisa menghasilkan lebih mahal biaya bagasi di bawah sistem berat. Tanyakan penerbangan tentang batas untuk setiap segmen perjalanan internasional anda sebelum Anda meninggalkan rumah, terutama jika Anda memiliki singgah dari satu atau dua hari atau jika Anda mengubah operator.

Tas yang kau cek harusnya diberi label didalam dan diluar dengan nama, alamat,dan nomor telepon. Tambahkan nama dan alamat seseorang untuk menghubungi di tujuan anda jika praktis untuk melakukannya. Hampir semua tas yang salah tempat oleh maskapai penerbangan muncul cepat atau lambat. Dengan label yang tepat, tas dan pemiliknya biasanya dapat bersatu kembali dalam beberapa jam.

Jangan terlalu banyak berkemas. Ini menempatkan tekanan pada kait, membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk pop terbuka. Jika Anda berencana untuk memeriksa peralatan listrik apapun, glassware, toko tembikar, mesin ketik, instrumen musik atau barang-barang rapuh, mereka seharusnya dikemas dalam sebuah wadah yang khusus dirancang untuk bertahan hidup* sebaiknya carton yang tersegel atau tas keras. 


Check-in

Jangan melapor di menit terakhir. Bahkan jika Anda membuat penerbangan, tas Anda mungkin tidak. Jika kau melewatkan jadwal pemeriksaan penerbangan, pembawa mungkin tidak akan menanggung beban untuk tasmu jika ditunda atau hilang. Jika Anda punya pilihan Anda harus memilih penerbangan yang meminimalkan potensi untuk gangguan bagasi.

Kemungkinan tas akan meningkat dari #1 sampai #4 di bawah (yaitu, # 1 paling aman): 1) penerbangan 2) langsung atau 'melalui' penerbangan (satu atau lebih berhenti, tapi tidak ada perubahan Pesawat terbang) 3) koneksi online (Perubahan pesawat tapi bukan Penerbangan) 4) sambungan interline (perubahan penerbangan dan penerbangan) (perubahan penerbangan dan penerbangan).

Saat kau check in, lepaskan tali pengikat dan kait dari kantong pakaian yang kau kirim sebagai bagasi diperiksa. Ini bisa terjebak dalam bagasi mesin pengolahan, menyebabkan kerusakan tas. Maskapai ini akan menaruh label bagasi pada bagasi Anda dan memberikan potongan untuk digunakan sebagai cek klaim. Pastikan kau mendapatkan potongan untuk setiap tas. Jangan membuang mereka pergi sampai setelah Anda mendapatkan tas Anda kembali dan Anda memeriksa isi. Tidak hanya akan Anda butuhkan jika klaim diperlukan, tetapi Anda mungkin perlu untuk menunjukkan kepada mereka keamanan setelah meninggalkan area pengambilan bagasi.

Setiap tag memiliki tiga huruf kode dan nomor penerbangan yang menunjukkan Sorter bagasi di mana pesawat dan ke bandara mana bagasi Anda seharusnya pergi. Periksa kembali label sebelum tas kalian turun ke Ban berjalan. (Maskapai ini akan senang untuk memberitahu Anda kode untuk tujuan Anda ketika Anda membuat pemesanan atau membeli tiket Anda.)

Tas Anda mungkin hanya dapat diperiksa ke salah satu perantara Anda berhenti daripada kota tujuan anda jika Anda harus menghapus Bea Cukai singkat tujuan akhir Anda, atau jika Anda mengambil koneksi melibatkan dua maskapai yang tidak memiliki perjanjian interline. Pastikan semua label dari perjalanan sebelumnya dihapus dari tas Anda, karena mereka mungkin bingung penangan bagasi. 


mengklaim tas Anda

Banyak tas terlihat sama. Setelah Anda menarik apa yang Anda pikirkan adalah tas Anda dari korsel, memeriksa tag nama atau nomor tanda tas. Jika tas Anda tiba terbuka, unlockable atau rusak, segera periksa segera untuk melihat apakah ada dari isi yang hilang atau rusak. Laporkan setiap masalah dengan maskapai sebelum meninggalkan bandara; bersikeras mengisi formulir.

Buka koper Anda segera ketika Anda sampai ke tempat Anda tinggal. Setiap kerusakan pada isi atau pencurian apapun harus segera dilaporkan ke maskapai melalui telepon. Catat tanggal dan waktu panggilan, dan nama dan nomor telepon dari orang yang berbicara dengan Anda. Tindak lanjuti dengan surat bersertifikat untuk maskapai ini.

Kala menyudahi buat liburan, Kamu hendak bawa banyak benda di dalam koper buat sebagian hari. Tetapi sering- kali, Mengenai packing benda di koper sering mempersulit Kamu.

Dengan mengenali metode packing yang betul, Kamu tidak butuh bimbang lagi buat memasukkan beberapa barang yang Kamu butuhkan ke dalam koper. Ikuti panduan packing selanjutnya ini, dipastikan hendak lebih efisien serta seluruh benda Kamu hendak terangkut dan apik.


1. Membagi tiap barang

Kala mau packing, tinggalkan beberapa barang yang kurang elementer. Membawa baju- baju dengan warna adil supaya lebih gampang dipadupadankan. Dengan demikian ini jumlah pakaian hendak lebih sedikit. Kemudian kelompokkan tiap benda bersumber pada rupanya. Beberapa barang tidak hanya pakaian, semacam busana dalam, perlengkapan mandi, tempat make up, serta sepatu hendaknya dipisah dalam bagian sendiri. Paling utama buat pertalatan mandi serta make up, gunakanlah bagian anti air supaya tidak mengotori pakaian serta beberapa barang Kamu yang lain.


2. Gulung pakaian dengan rapi

Metode packing pakaian dengan metode digulung hendak mengirit ruang di koper. Gulung apik tiap tipe busana. Bila ada pakaian berbahan satin yang mengarah gampang kusut, lapisi saja permukannya dengan tisu. Kiat packing pakaian semacam ini pula dapat diaplikasikan buat memilah pengelompokkan pakaian bersumber pada tipe materi.


3. Maanfaatkan travel bag organizer supaya lebih rapi

Dengan memakai travel bag organizer, beberapa barang hendak teratur lebih apik. Tidak hanya itu, travel bag organizer hendak mempermudah Kamu mencari beberapa barang yang hendak dipakai esoknya.


4. Pangkat pakaian dengan cara teratur

Dalam jenjang ini, perihal yang butuh Kamu cermati merupakan jauhi menumpuk busana serta benda di dalam koper. Menumpuk busana hendak mengganti lapisan dini berganti dikala Kamu mau memanfaatkannya. Pakaian yang sudah digulung hendaknya disusun berhadap- hadapan dengan cara lurus. Dengan demikian ini, Kamu hendak lebih gampang dikala mengutip serta menaruh benda kembali ke koper.


5. Sajikan vacum bag buat busana kotor

Dikala Pergi, Kamu merasa seluruh beberapa barang telah teratur apik di dalam koper. Tetapi kala kembali, beberapa barang hendak mengarah berhamburan sebab banyaknya busana kotor yang dilipat asal- asalan. Jalan keluarnya, sajikan vacuum bag ataupun plastik kedap hawa selaku media spesial buat busana kotor. Tidak hanya menghindari bau, vacuum bag dapat mengirit ruang di koper nyaris 80 persen.

Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Tips Packing Koper dengan Mudah dan Aman"