Tips Menikmati Perjalanan di Paris

Tips Menikmati Perjalanan di Paris


Tur ke Paris juga bisa sangat mendidik dan menghibur. Jika Anda pergi tur, mereka sudah direncanakan untuk Anda dan kadang-kadang Anda memiliki panduan yang akan memberitahu Anda tentang setiap berhenti Anda membuat di jalan.

Salah satu pemberhentian terpenting yang bisa kau lakukan dalam tur adalah Louvre. Berjalan-jalan di luar dan Anda akan melihat sebanyak yang anda akan ketika Anda berjalan di dalam. Perhatikan air mancur di pintu depan dengan jalan setapak di sekitarnya. Dalam Louvre Anda dapat melihat hanya piramida. Lihat bentuknya. Pada malam hari, ketika semua menyala Anda akan melihat keindahan Anda tidak akan pernah lupa. Jika Kau Melihat keluar dari Louvre, kau bisa melihat patung Buran di Kerajaan Paris. 

Masuk ke dalam piramida dan Anda akan melihat tangga spiral yang mengarah langsung ke atas.  Potong rambut di salah satu salon.

Kunjungi Royal Palais dan lihat air mancur paling indah Le Jardin des Tuileries. Tempat de la Concorde terletak di area yang sama. Kunjungilah mereka di malam hari dan intailah mereka di tengah-tengah malam.maka damaikanlah mereka dengan baik-baik. Tempat lain yang bagus untuk pergi adalah Les Champs-Elysees di malam hari di mana gerbang lengkungan berdiri di kedua sisi jalan menuju pintu masuk mengambil kereta atau berkendara melalui gerbang.

Apakah anda ingin melihat Montmarte kabaret yang terkenal dari Moulin Rouge. Itu bangunan besar dengan Kincir Angin Besar yang duduk di atas rood.

Kamu juga bisa mengunjungi Paris dari langit dengan terbang di atas Seine. Lihat pemandangan fantastis atas atap. Melakukan perjalanan perahu di sungai dan melihat elle des Arts, dikenal sebagai tempat pertemuan para pecinta. Pemandangan sungai keluar dari dunia ini dengan segala sesuatu diterangi dan menarik perhatian semua orang. Menara Eiffel juga terletak di Seine dan saat kau lewat kau bisa menikmati banyak air mancur di sekitarnya. 

Jika Anda mengambil tur Anda menyusuri Sungai, menyadari tingkat air, itu adalah 30 meter di bawah jalan.  Sungai dilapisi dengan dinding batu, di mana ivy tumbuh di tempat, di dinding gantungan cincin besi menggambarkan zaman dahulu.  Di setiap sisi sungai ada banyak pohon dan semak, dan di jalan ada lebih banyak pohon menghadap Sungai.  Ada 32 jembatan di atas Seine dengan bangunan tua dan perahu sungai di antara mereka.  Lihatlah air ketika Anda membuat tur Anda di sungai dan melihat warna-warna yang indah berasal dari bangunan dan pohon-pohon dengan beberapa kebun di sana-sini.

Paris adalah ibukota Perancis dan terletak lebih dari 2.000 tahun di sebuah pulau di Seine. Pulau itu sejauh 233 mil dari Selat Inggris.

Apakah Anda selalu ingin melihat L'hotel de Cluny di daerah Notre Dame? Hotel ini dibangun untuk rumah para biarawan ketika mereka datang dari Cluny untuk mengunjungi ibukota. L'hotel de Cluny dikonversi menjadi museum mendepak abad pertengahan Perancis pada tahun 184.  

Berdiri di luar dan melihat indah transverse jendela di depan, dan yang lain semua dibuat dalam gaya Gothic. Di dalam hotel Anda akan melihat banyak permadani dari abad ke-15 dan 16

Kunjungi grand Chapel selama tur Anda di Seine. Di kapel Anda dapat melihat permadani lain dari wanita dan unicorn dari abad ke-16.

Posting Komentar untuk "Tips Menikmati Perjalanan di Paris"