10 hotel paling tidak biasa di dunia

10 hotel paling tidak biasa di dunia



Mereka mengatakan bahwa perjalanan adalah perjalanan itu sendiri, bukan hanya tujuan. Tetapi jika Anda pernah tiba di tempat tujuan hanya untuk menemukan bahwa kamar hotel anda kotor, kotor, dan bermil-mil jauhnya dari yang lainnya, inilah saatnya untuk menangani masalah Anda sendiri.

Semakin banyak hotel memposisikan diri mereka sebagai sesuatu yang lebih dari sekadar tempat menginap — mereka mewakili suatu tindakan.

Anda mungkin pernah mendengar tentang hotel es di Swedia, atau bahkan tempat-tempat mengagumkan seperti Dog Barking Park di Cottonwood, Idaho... tapi di sini ada beberapa hotel yang lebih tidak biasa yang akan menginspirasi Anda untuk perjalanan Anda berikutnya.


1. Ke mercusuar

Apakah Anda suka segala sesuatu kelautan? Kemudian cobalah tidur di mercusuar.

Sebenarnya, ada lusinan mercusuar di seluruh dunia yang menerima tamu semalam, tetapi di Mercusuar Browns Point di Tacoma, Washington, Anda menjadi penjaga mercusuar.

Struktur beton setinggi 30 kaki ini terletak di tepi Teluk, dan tempat tinggal penjaga (di sebelah kanan) baru-baru ini direnovasi untuk akomodasi semalam. Para tamu berpartisipasi dalam" program penjaga", di mana mereka memelihara mercusuar dan melakukan kunjungan umum. Pekerjaan ini dirancang untuk setidaknya dua orang dan maksimal enam orang, yang menjadikannya pengalaman pendidikan yang luar biasa bagi keluarga. Harga berkisar dari $500 hingga $700 per minggu. 253-927-2536, www.pointsnortheast.org


2. Memanjat pohon

Jika menurut Anda saat – saat ketika anak-anak memanjat pohon dan berlari di udara segar sudah berlalu, lewati liburan yang tidak banyak bergerak dan buat mereka keluar-dan lanjutkan.

Cedar Creek Treehouse adalah retret gunung pribadi di Rainier Mountain Forest, yang terletak setinggi 50 kaki di Cedar Merah Barat berusia 200 tahun.

Pemilik Bill Comper membangun rumah pohon itu sendiri, membuatnya cukup besar untuk menampung hingga lima orang.

Ada kamar mandi, dapur, dan ruang makan, belum lagi jendela atap dan Observatorium di ketinggian 100 kaki, menawarkan pemandangan indah dari semua sisi.

Meskipun merupakan pendakian yang aman, anak-anak di bawah usia 10 tahun tidak diperbolehkan memasuki rumah pohon. Biayanya $250 untuk dua orang dan $25 untuk setiap tamu tambahan. 360-569-2991, www.cedarcreektreehouse.com


3. Semua orang di atas kereta romantis


Untuk menyulap hari-hari romantis bepergian dengan Kereta Api, Mengapa tidak menetap untuk malam di mobil kereta nyata? Northern Rail Traincar Bed and breakfast di Two Harbors, Minnesota terdiri dari gerbong kereta yang terhubung dengan 18 kamar.

Porter Suite dirancang untuk dua orang dan mencakup ruang makan dan kamar mandi pribadi seharga $109-139. 

Terletak di lahan berhutan seluas 160 hektar (sekitar 25 menit berkendara dari Duluth), Anda memiliki akses ke Danau Superior dan Air Terjun Gooseberry, serta kegiatan luar ruangan seperti hiking dan golf. 877-834-0955; www.northernrail.net


4. Apakah Anda tumbuh di gudang?

Terletak di Puget Sound, hanya beberapa menit dengan feri dari Seattle, tempat kecil kuno ini dirancang untuk dua orang. The Big Red Barn Getaway adalah gudang nyata yang dibangun pada tahun 1890-an yang telah diubah menjadi hotel kecil.

Anda akan dikelilingi oleh mil dari alam murni (dan bahkan mungkin melihat elang botak). Pelabuhan Victoria yang bersejarah di Port Townsend berjarak 10 menit berjalan kaki, dan Fort Warden State Park, dengan pantainya yang indah dan banyak jalur hiking, hanya berjarak dua menit berkendara. 360-301-1271, www.BigRedBarnGetaway.com


5. Bagaimana dengan Yurt?

Apakah Anda pernah tidur di yurt? Apakah Anda tahu apa itu yurt?

Tempat tinggal terpal bundar ini diciptakan oleh pengembara Mongolia lebih dari 2000 tahun yang lalu; itu adalah struktur cerdik yang berdiri kokoh di tanah dan seringkali dapat menampung beberapa orang sekaligus.

Treebones Resort di Big Sur, California, memiliki 16 yurt di sepanjang punggung bukit di atas Samudra Pasifik, empat di antaranya dapat menampung keluarga. Anda akan memiliki kamar dengan pemandangan laut terbaik di kota. Harga berkisar dari $170 hingga $270 untuk dua hingga empat orang, termasuk sarapan dengan wafel. 877-424-4787, www.treebonesresort.com


6. Berjalan di sekitar gua

Anda mungkin tidak tahu bahwa ada beberapa hotel bawah tanah di Cappadocia, Turki (sebuah wilayah di pusat Turki, dekat Ankara), tetapi yang paling populer di antaranya adalah Gamirasu Cave Hotel, yang terletak di dalam tempat perlindungan Biara Bizantium berusia seribu tahun yang telah dipugar. Ada 18 kamar yang didekorasi dengan indah, beberapa di antaranya sebenarnya adalah sel biara yang diukir di dalam gua atau dibangun dari batu vulkanik.

Jangan khawatir, ada air mengalir di sini. Harga kamar berkisar dari sekitar $110 untuk kamar ganda hingga sekitar $500 untuk suite deluxe. www.gamirasu.com


7. Menggali ruang istirahat

Pedalaman Australia penuh dengan tambang opal dan galian-jadi selami dan alami dengan mata kepala sendiri di Desert Cave Hotel, yang terletak di Coober Pedy sandstone.

Hotel ini menawarkan 19 kamar bawah tanah dan sekitar 30 kamar di atas tanah bagi mereka yang memilih untuk tidak hidup dalam gaya troglodytes. Juga di bawah tanah adalah kasino, toko-toko dengan opal yang ditambang secara lokal dan karya seni dan kerajinan Aborigin. Tarif kamar sekitar $150 per malam, tidak termasuk makan atau tur gua. www.desertcave.com.au


8. Tidur di saluran pipa

Jika Anda pernah ingin membual tentang tidur di pipa pembuangan, baca terus... Daspark Hotel di Linz, Austria, terdiri dari tiga pipa pembuangan beton di tengah taman.

Di dalam masing-masing ada kamar kecil yang dirancang untuk dua orang, dengan tempat tidur ganda, lampu, ruang penyimpanan kecil dan bahkan soket. Makanan, toilet, dan kamar mandi berada di dekatnya.

Jika Anda khawatir tidur di taman umum, pastikan semua pipa pembuangan dikunci dengan kode keamanan. Dan yang paling penting, Anda dapat menentukan harga anda sendiri. www.dasparkhotel.net


9. Tidur dengan ikan

Karena Cina dan Dubai sedang membangun hotel bawah air yang disebut Hydropolis, tidur di bawah air tampak seperti gelombang masa depan. China berharap untuk membuka pembangkit listrik tenaga air di darat pada Olimpiade, tetapi jika Anda tidak bisa menunggu sampai saat itu, kunjungi Pondok bawah air Jules Verne.

Hotel bawah air ini sebenarnya adalah laboratorium penelitian di Key Largo, Florida, tetapi pengunjung tetap diundang untuk bermalam. Bahkan, Anda harus menyelam scuba untuk sampai ke hotel, tetapi mereka akan memberi Anda semua pelatihan yang diperlukan. Biaya kunjungan semalam sekitar $ 475 dan termasuk peralatan menyelam dan jumlah penyelaman yang tidak terbatas jika Anda memiliki sertifikat. 305-451-2353, www.jul.com


10. Melayani Waktu

The New Liberty Hotel di Boston menjadi berita utama sebagai mantan penjara berubah hotel mewah. Setelah program renovasi lima tahun yang menelan biaya lebih dari $150 juta, penjara Charles Street telah mempertahankan beberapa elemen berharga yang memberi penghormatan kepada sejarahnya, seperti restoran bernama Clink dan bar bernama Alibi yang bertempat di bekas "detox.”

Tetapi jika anda mencari pengalaman penjara yang lebih, baik, otentik, Anda harus terbang dengan pesawat ke Latvia, ke penjara Karosta. Terletak di Liepaja (sekitar tiga jam di sebelah barat Riga), bekas fasilitas penahanan pra-sidang Soviet ini pernah dikenal sebagai "penjara tempat tidak ada yang melarikan diri.”

Hari ini dia mengundang (jika itu kata yang tepat) pengunjung untuk bermalam sekitar $16.

Para tamu memainkan peran sebagai tahanan, lengkap dengan mantan penjaga militer Soviet yang memarahi dan memerintahkan Anda berkeliling, tempat tidur besi dingin dan toilet yang tetap tidak nyaman dekat dengan keadaan semula. http://www.karostascietums.lv/1/EN/news

Dari Pemimpin Redaksi Sarika Chawla untuk Peter Greenberg.com .

Posting Komentar untuk "10 hotel paling tidak biasa di dunia"