"Incredible India" dengan festival unta Pushkar

Kami tiba di tanah 1000 Bahasa dan 1000 dewa.  Di Intercontinental, wanita dari kelompok saya disambut dengan marigold dan dicap dengan titik merah khas di dahi kami.  Hotel ini adalah oasis mewah di kota tercemar 14 juta orang.  Kami menghabiskan dua hari menjelajahi Delhi.  Tempat-tempat menarik yang harus dikunjungi termasuk Makam Gandhi dan banyak Situs Warisan Dunia UNESCO.  Tidak ada tempat lain yang memiliki tradisi kuno yang bercampur dengan tradisi modern dalam skala yang jelas seperti di Delhi.  Banteng suci Brahma yang gemuk menghalangi gerakan, menciptakan penundaan.  Sapi memerintah di negara Hindu ini.  Anjing, monyet, dan anak-anak menyeberang jalan dengan risiko mereka sendiri.

Saya suka makanan berbumbu dan memulai setiap hari dengan sarapan 3-kursus dengan kari.  Kami menuju dengan bus ke Rajasthan, negara gurun yang indah di mana sapi digantikan oleh unta.  Udara menjadi lebih manis, dan segala sesuatu di sekitarnya lebih berwarna.  Ini adalah mikrokosmos dari segala sesuatu yang India.  Orang-orang mulia, dengan kerendahan hati semangat dan masih menyala saat melihat orang asing.  Kami terus-menerus melambai melalui jendela kami kepada mereka yang melihat dengan rasa ingin tahu dan sepertinya berkata, "Mengapa kamu datang ke sini?"Sebagai penggemar dunia ketiga, tempat ini telah ada dalam daftar impian saya selama bertahun-tahun.  Sekarang saya dengan jelas masuk ke dalam elemen perjalanan yang membuat saya bertanya-tanya.

Kami datang untuk mengunjungi pameran unta tahunan di Pushkar, yang telah diadakan selama seribu tahun.  Menjadi yang terbesar di dunia, ia menarik 50.000 unta dan 200.000 pedagang pada puncaknya.  Kami membongkar barang - barang di kamp kami yang disebut "petualangan eksotis".  Tenda Spartan kami memang memiliki toilet sendiri, tetapi kertas toilet mahal.  Ada penjaga keamanan 24 jam di luar yang hemat membagikan kuota kami.  Di padang pasir, malam-malam menjadi dingin, dan siang menjadi pengap.  Saya mengaku kepada seorang tamu dari Kedutaan Besar Amerika bahwa saya merasa seperti berada di sebuah episode serial TV "Survivor."Dia tertawa, meyakinkan saya bahwa itu semua sepadan.  Segera keterkejutan saya berubah menjadi kagum ketika saya memasuki pasar malam.

Adegan, terletak di mil dari pergeseran bukit pasir dengan unta garlanded dan aliran peziarah, terlihat benar-benar nyata.  Ini seperti negara adil pada Steroid.  Balapan kuda, sapi dan unta, kontes pemerahan susu, dekorasi hewan, Turban pengikat, tato, serta pawang ular, wahana karnaval gratis, mistikus, astrolog, dan Kios yang mempesona dengan produk buatan tangan dengan harga Gratis berlangsung di sini.   Bumi bergetar dengan aktivitas kekerasan.  Ribuan wanita dari Rajasthan tiba mengenakan pakaian terbaik mereka dengan warna hampir neon.  Saya menonton monyet terlatih, sapi dicat dan menari kobra.  Tidak ada kata-kata yang cukup bisa menggambarkan bagaimana kekacauan ini menguasai 5 indra saya.  Yang lain mungkin memiliki Eropa dengan Katedral dan museumnya.  Bagi saya, kenalan eksotis dan pencelupan budaya ini adalah perjalanan nyata!

Ditutupi dengan debu, kami kembali ke kamp.  Setiap malam Ada program hiburan di bawah bintang-bintang dengan partisipasi musisi, penari rakyat, teater boneka atau pemakan api.  Alkohol dilarang di sini, dan semua hidangan prasmanan vegetarian.  Pusat Ayurvedic menawarkan kepada kita Prosedur untuk membersihkan tubuh dari racun.  Kami menolaknya: muntah yang diinduksi, enema, drainase hidung dan pertumpahan darah.

Kami mengambil tur kota suci Pushkar dengan danau suci yang diciptakan oleh Dewa Brahma.  Peziarah datang dari jauh untuk mandi di ghats dan beribadah sepanjang waktu.  Di sini kita akan belajar tentang agama: Zoroastrianisme, Sikhisme, Sufi mistik, Jainis yang tidak akan membunuh nyamuk, Hindu, yang tidak mengklaim sebagai kebenaran mutlak, dan sistem kasta.  Kami mengunjungi Kuil-kuil di Danau; beberapa dari mereka "diberkati" oleh para imam.  Kemudian, sorotan bagi saya adalah safari selama satu jam di atas kereta unta di belakang layar pameran.  Anak-anak berbaris di sepanjang rute kami, berteriak kepada kami: "Halo, Halo, satu pena, tolong!"Kami melihat unta mati dan orang-orang setengah telanjang mencuci.  Kembali ke wilayah itu, kami mengunjungi Panti Asuhan dan berpencar sendirian untuk tersesat dalam kegembiraan yang demam.  Kami naik unta meludah besar yang memberi kita pandangan yang lebih luas dari itu semua.  Saya membeli selusin kalung garnet dan gelang kaki perak.  Remaja laki-laki mendekati Terry untuk memotretnya.  Tingginya 6 kaki 5 inci.  Seseorang bertanya dengan sopan, " Tuan, apa yang kamu makan?”

Kelompok kami adalah indah!

Ada food court yang tak ada habisnya, namun kita harus melalui semua godaan untuk mencegah "perut Delhi".  Saya menemukan hiruk-pikuk kekacauan menyenangkan.  Pushkar benar-benar liburan bagi penduduk setempat, dan kami hanya tamu yang jeli.  Saya sangat bersyukur bahwa saya memiliki waktu untuk melanjutkan rute sibuk kami.

Kami tiba di "Kota merah muda" Jaipur yang terkenal, sekarang lebih merah marun dari polusi.  Mengunjungi istana, benteng, dan keajaiban arsitekturnya, kita belajar tentang penguasa amber dan maharaja besar Kekaisaran Mughal.  Cerita datang untuk hidup, dan saya menemukan bahwa saya sangat tertarik pada sesuatu yang saya tidak pernah tertarik.  Dan inilah surga nyata bagi pembeli sari sutra, batu mulia, perhiasan, dan produk marmer.  Saya mengunjungi tempat penampungan hewan yang disebut " Bantuan untuk penderitaan."Kasus paling parah dari berbagai jenis dirawat di sini oleh dokter hewan sukarela.  Empat puluh lima anjing liar disterilkan setiap hari, dan saya menyaksikan operasinya.  (Lihat www.HIS-INDIA.com ) Anda hanya dapat mengirimkan mereka cek untuk membantu.

Dalam "Help for the Suffering", dokter hewan sukarela yang mensterilkan anjing memberikan sumbangan, berbicara dengan Suzy

Selanjutnya, untuk melihat Fatehpur Sikri yang agung, "kota hantu Akbar", yang ditinggalkan karena kekurangan air.  Akhirnya kami mencapai Agra, kota yang hancur dengan populasi 2,5 juta orang.  Para pedagang mengejar kita.  Beruang dirantai menari untuk rupee di jalan.  Anak-anak kelaparan memohon sedekah.  Kami bersyukur bahwa kami tinggal di sini di Sheraton Hotel yang mewah dengan masakan Barat dan pijat murah seharga $20.  Rasanya seperti mengubah galaksi dibandingkan dengan pusat kota.

Setelah menyaksikan banyak mukjizat di sepanjang Jalan, kami menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir untuk penghargaan terbesar di dunia untuk cinta.  Merinding lari ke bawah kulit saya ketika saya memasuki gerbang megah Taj Mahal.  Sinar matahari pagi menerangi seperti mutiara sempurna... selama 22 tahun, 200.000 orang membangunnya dengan 2 juta batu semi mulia bertatahkan.  Setelah ceramah tentang mengapa simetri sempurna ini diciptakan untuk Ratu Mumtaz, kami bubar untuk memotret apa yang tampak seperti fatamorgana.  Ini adalah puisi dalam arsitektur, dan itu adalah sebagai megah seperti yang Anda bayangkan.

Kembali di Delhi, kita semua menikmati hari istirahat gratis untuk menjelajahinya pilihan kita!  Kebanyakan orang pergi berbelanja, karena harganya sangat rendah, tetapi berapa banyak syal pashmina yang Anda butuhkan?  Pada malam terakhir kami, kami menikmati pertunjukan yang disebut" Dancing India", diikuti dengan pesta perpisahan Makan Malam Terakhir (India) kami.

Saya ingat perjalanan lain yang dilakukan dengan baik dengan pemandu, pengemudi, bantuan, dan akomodasi yang sangat baik.  Saya ingat momen favorit saya yang terjadi di pameran, ketika saya menyewa dua "pengawal" untuk membantu saya melewati kerumunan, Jamal dan Ranshi.  Kedua anak laki-laki berusia 11 tahun ini melekat pada saya seperti kerang, dan wajah tersenyum berseri-seri mereka akan selamanya terukir dalam ingatan saya tentang India.

Perjalanan ini membangkitkan rasa ingin tahu saya tentang dunia, mengingatkan saya sekali lagi bahwa kecintaan saya pada perjalanan menyebar dengan sendirinya.  Semakin aku melihat, semakin aku ingin melihat.

Negara ini adalah untuk wisatawan berpengalaman.  Saya sangat terkesan dengan ketahanan dan kesabaran kelompok saya yang terdiri dari 60 orang di negara dengan infrastruktur yang tidak stabil.  Bagi sebagian orang, ini adalah kunjungan pertama mereka ke dunia ketiga, tetapi mereka semua berperilaku seperti profesional.  Menyaksikan penderitaan secara langsung adalah cara paling lengkap untuk menghargai rumah.  Kami telah melihat hal-hal yang mengerikan dan menyenangkan.  Namun, kata" menarik " merangkum seluruh perjalanan.  Aku harus kembali lagi.