Tips Sewa Kapal Pesiar dibagian Selatan Laut Lonia

Tips Sewa Kapal Pesiar dibagian Selatan Laut Lonia

Levkas adalah pulau yang populer, ramai, dan berangin. Ini adalah satu-satunya pulau yang terhubung ke daratan Yunani oleh Jembatan Ayun yang menyediakan akses melalui jalan darat. Bandara Preveza hanya berjarak 30 menit berkendara. Kota Lefkas terletak tidak jauh dari kanal, pada titik di mana kanal berbelok ke utara. Bangunan-bangunan kota terlihat jelas, dan pelabuhannya tidak sulit ditemukan. Ada marina di sini, atau Anda bisa menggunakan pelabuhan kota. Keduanya menyediakan tempat berlindung yang baik di segala kondisi cuaca.Kanal Lefkas memungkinkan para pelaut untuk melewati sisi timur Pulau, Tempat sebagian besar jangkar berada. Pintu masuk Utara dapat ditemukan dengan menemukan Benteng Santa Mauro. Kanal yang tepat dimulai setelah Kota Lefkas dan ditandai dengan pilar merah dan hijau, serta pelampung merah dan hijau ketika kanal berbelok ke selatan.

Nidri hidup, tanggul secara mandiri menyediakan air, bahan bakar, dll., tetapi menempatkan Anda di pusat pangkalan charter kapal pesiar, kapal pesiar, feri, dll. Sedikit ke Selatan adalah Vliho Bay yang terkurung daratan, yang menyediakan tempat berlindung sepanjang tahun. Bagian bawahnya berlumpur

Di ujung selatan terletak teluk terlindung Sivota dengan beberapa bar pantai dan bar. Di pantai barat daya Vasilika ada bar pantai, kafe, dan kehidupan malam yang berkelanjutan. Vasiliki adalah desa nelayan kecil yang mengantuk. Saat ini, ini adalah salah satu resor utama di pulau itu. Pelabuhan ini terletak di tenggara Teluk besar. Ini menawarkan tempat berlindung yang baik, meskipun angin yang bertiup cenderung bertiup ke pelabuhan, yang terkadang menciptakan kondisi yang tidak nyaman. Bagian bawah bertahan dengan baik. Tidak ada jangkar di pantai barat, tetapi Anda akan menemukan pantai yang indah di mana Anda dapat menyaksikan matahari terbenam yang menakjubkan.

Juga patut dikunjungi selama Anda tinggal di Leucas: kota kuno Nirikos adalah ibu kota pertama pulau itu sejak 2 SM. Penggalian telah menunjukkan bahwa Nirikos telah mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Koleksi Museum Arkeologi Levkas termasuk temuan yang berasal dari periode Proto-Hellenic ke era Romawi, termasuk keramik, pot, patung, tablet, benda-benda gereja dan foto-foto dari penggalian di Nidri. Cape Lefkata terletak di bagian selatan Lefkada, menawarkan pemandangan yang megah. Awalnya, pengorbanan kepada dewa dan Roh ditawarkan di sini. Para terpidana terpaksa melompat dari batu dan mencoba terbang menggunakan bulu yang diikat ke tubuh mereka. Biara Panaia Phaneromeni adalah monumen keagamaan paling signifikan di pulau itu. Terletak 2 km sebelah timur ibukota, dekat desa Frinio, dan berdiri di situs tempat suci kuno Artemis atau Hera.

Meganissi memiliki teluk yang megah di Port Athena di pantai utara. Ini adalah tempat yang ideal untuk snorkeling, serta untuk perhentian semalam yang baik. Vati adalah pelabuhan utama pulau. Ini adalah tempat damai yang menyenangkan dengan jalan-jalan yang baik melalui kebun zaitun ke Teluk di Timur. Dari utara dan barat mudah untuk melihat desa pegunungan Spartokhori. Setelah Anda berada di Teluk, Anda akan melihat pelabuhan kecil. Tempat berlindung yang bagus, tetapi kedalamannya sering melebihi 15 meter. Pelabuhan di sebelah kedai adalah tempat terbaik di Teluk. Pastikan untuk mengunjungi desa Spartachori, mendaki bukit untuk menikmati sambutan lokal yang hangat dan pemandangan Nidri, Madhuri dan Skorpios yang luar biasa, serta pegunungan di daratan di sebelah timur. Ada beberapa teluk kecil yang indah di pulau tempat Anda dapat berlabuh dan turun. Kemungkinannya terbatas dan, sebagai suatu peraturan, tidak ada

Ithaca-tenggelam dalam legenda Odyssey, pulau ini memiliki teluk-teluk kecil yang indah dan jangkar yang menarik. Pulau itu, pada kenyataannya, adalah dua puncak gunung berhutan lebat yang kaya akan flora dan fauna, yang menonjol tajam dari Laut Ionia, terhubung di tengah pulau oleh sebidang tanah sempit. Menawarkan perbukitan hijau lembut di selatan dan perbukitan kapur berbatu di utara. Frikes adalah pelabuhan kecil dan desa di timur laut Ithaca, yang terletak di Teluk tempat ia mendapatkan namanya. Tempat yang indah di dasar lembah berhutan yang curam. Ada beberapa kincir angin tua di tebing di atas desa. Kioni terletak di selatan Frikes. Desa ini menakjubkan, dengan bangunan yang tersebar di lereng curam Teluk. Bagian bawah ditutupi dengan lumpur dan ganggang, dan perawatan harus dilakukan untuk menahan jangkar. Tempat berlindung umumnya baik, tetapi hembusan angin sering bertiup dari barat laut. Ada toko-toko di desa, dan bar di tanggul.

Lebih jauh ke Selatan adalah Vati, ibu kota pulau dan pelabuhan utama. Ini adalah rumah beratap merah yang terletak di tengah pemandangan menawan di ujung teluk Molos yang tertutup, yang berarti "Vati", yang berarti "Dalam", dan inilah yang akan anda temukan. Bagian bawah adalah campuran lumpur dan ganggang, dan perawatan harus dilakukan untuk memastikan bahwa jangkar memegang. Ada banyak toko dan bar di kota. Tiga kilometer ke barat laut adalah Gua nimfa, di mana, menurut legenda, Odysseus menyembunyikan hadiah yang diberikan kepadanya oleh Phaeacians, yang membawanya pulang setelah banyak petualangan. Di Teluk Polis di pantai barat, dekat desa Stavros, ada Gua Loizos. Beberapa penemuan menarik dibuat di sini: pecahan di mana prasasti diukir, bersaksi tentang penyembahan Artemis, Hera dan Athena, dan dua belas tripod mirip dengan yang diberikan Phaeacians kepada Odysseus.

Kefalonia adalah yang terbesar dari Kepulauan Ionian, meliputi area seluas sekitar 700 sq. km. Dia dikenal karena anggurnya, dan yang terbaru untuk Louis de Berniernovel Mandolin Kapten Corellix. Bagi mereka yang berjalan, ada hektar pegunungan kapur berhutan untuk dijelajahi. 10 puncak naik di atas 5.000 kaki. Batu kapur mengarah pada pembentukan gua dan gua yang luar biasa, yang dapat dilihat di kompleks danau bawah tanah di Mellisani. Sebagian besar gunung turun tajam ke laut, dan Anda akan berlayar di kaki puncak ini, di beberapa tempat ini berarti Perahu akan terkena hembusan angin kencang, jadi perlu kehati-hatian.

Fiscardo adalah Teluk dan Pelabuhan tertutup di ujung timur laut Kefalonia. Ini adalah perhentian yang sangat populer untuk yacht, dan selama bulan-bulan musim panas tanggul biasanya ramai. Jika tidak ada tempat, jangkar di bagian utara Teluk dan tarik tali ke darat. Pelabuhan menyediakan tempat berlindung melingkar yang baik. Desa ini indah dan merupakan salah satu dari sedikit tempat di pulau yang lolos dari kehancuran mengerikan selama gempa bumi tahun 1953. Akibatnya, rumah-rumah abad ke-19 yang terletak di antara kebun pinus hijau sebagian besar tetap asli, dan urutan pelestarian sejarah harus menjaganya tetap seperti itu. Ada beberapa toko di desa, serta Bar, beberapa di antaranya menyajikan makanan yang sangat baik. Ada beberapa jangkar di pantai antara Fiscardo dan Hey Euphemia di selatan. AI-Euphemia adalah pelabuhan kecil di sudut barat laut teluk besar. Di sini Anda dapat menemukan sebagian besar ketentuan, serta beberapa bar. Sami Selatan Teluk Dengan Nama yang sama adalah pelabuhan feri utama pulau. Itu dibangun setelah gempa bumi dan mewakili hampir semua bangunan modern. Ada tempat yang bagus untuk berjalan di sepanjang pantai ke timur laut pelabuhan. Lebih jauh ke Selatan adalah pelabuhan kecil Poros. Ini bukan pelabuhan yang paling nyaman di Laut Ionia, karena angin yang bertiup membuat kekacauan di pelabuhan. Ini lebih merepotkan daripada tidak aman. Sebagian besar ketentuan tersedia di desa. Ada beberapa bar di sini, termasuk satu yang bagus di dekat pelabuhan.

Ibukota Pulau Ini adalah Argostoli di barat daya. Gempa bumi tahun 1953 menyebabkan kehancuran yang hampir total, yang tersisa hanyalah beberapa rumah, jembatan melengkung yang membentang di laguna, dan obelisk di tengahnya. Sayangnya, perestroika telah mengarah pada penciptaan tempat yang agak tanpa jiwa. Ada banyak toko dan bar di kota.

Lixouri adalah kota dengan pelabuhan kecil di seberang Argostoli di sisi barat Kolpos Argostoliou. Sayangnya, pelabuhan ini terletak di sebelah saluran pembuangan utama dan sangat bau selama bulan-bulan musim panas. Assos, yang terletak di sisi barat pulau, hanya boleh digunakan dalam cuaca tenang atau dengan angin barat yang lemah. Ada banyak bar di desa di mana Anda dapat menemukan persediaan perbekalan yang terbatas. Desa ini sangat indah, terletak di bawah tebing tinggi dan pegunungan, tepat di seberang semenanjung dari Benteng Venesia yang hancur.

Zakynthos adalah pulau paling selatan di Laut Ionia. Pegunungan berbentuk tapal kuda mengelilingi dataran subur yang kaya. Setengah dari tanah yang dibudidayakan di pulau itu diberikan kepada pohon anggur kismis, yang awalnya ditransplantasikan oleh Venesia dari Peloponnese.

Di timur laut Pulau adalah Ormos Ai Nikolaos. Anda dapat berlabuh di Teluk pada kedalaman sekitar 5 meter atau mendekati buritan ke luar pemecah gelombang dan menarik tali pancing panjang ke darat. Hembusan angin kencang dapat diperkirakan pada sore hari, dan sebagian besar yacht berlayar setelah makan siang dan menuju ke selatan ke ibu kota. Mengunjungi Gua Biru adalah tempat favorit di bagian pulau ini. Bergabunglah dengan salah satu kayak lokal, karena kunjungan di kapal pesiar tidak diinginkan, karena daerah tersebut tidak terlindung dari angin barat laut, dan airnya terlalu dalam untuk berlabuh. Batuan bawah air ditutupi dengan ganggang ungu. Rumput laut bersama dengan dasar gua berpasir putih memantulkan sinar matahari yang jatuh, menciptakan rona biru.

Posting Komentar untuk "Tips Sewa Kapal Pesiar dibagian Selatan Laut Lonia"